UBL(Unlock BootLoader) Xiaomi Pocophone tanpa tunggu 72jammm

Assalamualaikum Wr. Wb


Trik UBL Pocophone pake cara jadul tanpa nunggu 72 jam . 

Mau cerita nih , saya kemarin UBL mypoco . Berbekal 1 artikel , yang saya lupa sumbernya . Saya ikuti setiap langkah yang ditulis artikel tersebut ( walaupun saya tau , ini trick untuk old device dan sebenernya sudah pesimis )

Langkahnya kayak gini
✔️Siapkan senjata , miunlock tool dalam keadaan harus di login ( alamat & cara silahkan googling gan )

✔️Seperti umumnya UBL , masuk setting - about phone - klick 7x miui for poco sampe ada notif bahwa anda pengembang - setelah masuk mode pengembang , nyalakan bagian oem unlock ( dengan memasukkan password ) - masuk status miunlock dan binding account disitu , sampai ada notif berhasil - lanjut lagi nyalakan usb debug

✔️Nah langkah diatas beres , nah sekarang kita masuk ke halaman miclouds https://i.mi.com (dari kompi yg kita pake ubl ) , silahkan masuk sewajarnya , setelah itu ubek² dah gambar ⚙️ , sampai ketemu halaman ( gambar 1 dibawah ) lalu masuk ke "cari perangkat" nanti ketemu halaman gambar ( gambar 2 ) 


✔️Setelah di gambar 2 , ada tu tombol noise , klik tombol noise tersebut , and than hp kita berbunyi² dapet notice dari find my device . Saat bunyi , langsung matikan HP , setelah mati segera masuk ke fasboot mode ( volume bawah + power ) segera tancap ke kompi

✔️Setelah tancap , silahkan klik tombol unlock di tool nya , nanti bakal ketemu 2x warning ( untuk yang awam atau belum pernah ubl kayak saya ) klik aja unlock anyway 2x

✔️Silhakan tunggu prosess di layar , prosentase berjalan ..... Dan surpriseeeeeeeeeee langsung 100% and restart tanpa kena waiting time 72jam
Saya bingung ini lucky atau gimana , tp nyatanya tutor tersebut berhasil . Padahal miaccount saya masih baru

Nah disini , saya harap agan² ada yang mau praktek untuk buktiin , trik ini bener² work , atau emang saya lagi bejo
Saya bisa aja nulis simple on point tp saya ngetes aja minat baca user disini 😂
Mungkin user old device sudah familiar dengan trik ini ya , seingat saya , saya baca di artikel Mi5

keterangan UBL untuk memudahkan kita bereksplorasi dengan android yang kita punya 
Setahu saya UBL xiaomi tidak menghanguskan garansi 

CREDIT BY FARIS JOHAN OPREKER XIAOMI

0 kritik dan saran:

Posting Komentar