Dota 2 Ketembus Map Hack ? Liat Kelakuan Invoker INI

Assalammualaikum Wr. Wb.
Dota 2 salah satu game terpopuler di kalangan gamers seluruh dunia kini dikabarkan telah kemasukan cheat.
Melalui salah satu video dari NoobFromUA, Channel Youtube yang memilikiSubscribers hampir setengah juta orang ini meng-upload Video berjudul Maphacker Invoker Dota 2.
Pada video tersebut didapati Invoker dengan aksi yang tidak biasa dengan melakukan skill Sun Strike kepada lawan nya Io di markas Radiant dengan posisi mapblackout.

Hal yang membuat menjadi menarik adalah sang Invoker berulang kali membunuh Io terus menerus bahkan setelah respawn dan mengetahui posisi Io bersembunyi di markas Radiant.
” Strop trying to hide wisp “, ungkap Invoker setelah membunuh Io. Bahkan hingga permainan berakhir, Kejadian tersebut berulang terus dilakukan oleh Invoker ke Io.
Video yang pertama kali muncul pada 11 Januari 2016 ini menarik perhatian gamersseluruh dunia dan hingga artikel ini diturunkan sudah lebih dari 200.000 viewersyang melihat video tersebut.
Beragam tanggapan mulai dari tuduhan Invoker yang jelas memakai cheat, sang korban yang hanya sedang apes, adanya mata-mata di kubu lawan hingga memang dari sang Invokernya saja yang mahir pun bercampur pada kolom komentar video.

Bagi gamers yang penasaran melihat Replay Video pertandingan, berikut Match IDnya : 2060507422



0 kritik dan saran:

Posting Komentar