Aku akan menjagamu


Aku tak dapat melihatmu, bahkan ketika mataku terbuka...
Aku tak dapat menemukan hatimu yang telah menjadi berawan antara kenangan usang...
Aku tak bisa berbuat lebih banyak karena aku terikat dan menangis terlalu banyak...
Tidak peduli berapa banyak berpikir, ku kira ku akan baik-baik saja ketika Aku melihatmu...

Aku ingin melindungimu ... Bahkan kebiasaan burukmu membuatku tersenyum ketika ku lelah...
Meskipun mungkin sulit, aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu sampai hari pertama Aku datang ke dalam pelukanku...

Aku tidak bisa tersenyum, aku tidak ingat.. Bahkan ketika aku tersenyum...
Hari ini juga merasa seperti itu, mungkin menghilang seperti mimpi ketika Aku membuka mataku...
Bahkan ketika aku melihat, aku merasa seperti kau tak denganku...
Kurasa aku masih canggung dalam mengekspresikan perasaanku ... untuk mencintaimu ,..

Akankah kau menjadi bahagia ketika kau meninggalkanku untuk menemukan kehangatan yang berbeda?..
Meski begitu, aku tidak bisa membiarkanmu pergi, sayang...
Ini akan menyakiti bahkan lebih dari sekarat...

Aku mencintaimu .. lebih dari siapa pun ... tidak, aku di sebelahmu...
Aku memegang tangan..
Ku tak dapat memberimu untuk lengan orang lain...
hatiku tidak bisa membiarkan kau pergi ... mengapa...

0 kritik dan saran:

Posting Komentar